Lenovo A536

Spesifikasi dan fitur Lenovo A536

Pilihan Warna
Tersedia dalam warna hitam atau putih

Layar 5" yang besar
Apabila Anda sedang sms-an, gaming, menonton dan sharing video, atau menelusuri web, HD display 536 memberikan pengalaman lebih seru.

Android 4.4 (KitKat) OS
Versi Android terbaru membawa sistem performa ke tingkat baru dengan memori yang lebih banyak dan layar sentuh yang lebih responsif dan akurat. Ada juga tambahan fitur smart lainnya dan design yang menawan.

Prosesor Quad Core
Prosesor quad core 1.3GHz Lenovo A536 memungkinkan fungsi multitasking lebih cepat, dan memberikan pengalaman Android yang lebih mulus untuk pengalaman gaming dan video yang lebih jernih.

Kamera depan dan belakang yang terintegrasi.
Kamera 5MP Lenovo A536 dengan auto-fokus menghasilkan foto dan video resolusi tinggi yang lebih jelas. Lebih lagi, kamera depan membuat video chat lebih mudah dan menyangkan untuk kamu dan teman-temanmu.

Akses Internet Cepat
Dengan konektivitas HSPA+ dan kecepatan download sampai dengan 21Mbps, A536 memberikanmu akses lebih cepat untuk jaringan sosialmu, video, musik dan lebih lagi.

SIM ganda
Satu smartphone, dua nomor telfon. Apabila Anda ingin memilih SIM yang memiliki paket internet lebih lengkap atau lebih hemat, menggunakan smartphone diluar negeri atau memisah pekerjaan dari hiburan, konfigurasi dual SIM A536 adalah solusi Anda.

Lenovo DOit Apps
Lakukan lebih banyak dengan A536 yang memiliki apps SHAREit, yang membolehkan sharing file secara wireless tanpa biaya atau koneksi WiFi; SECUREit, yang mempercepat dan melindungi smarphonemu dari virus; SYNCit, yang membolehkanmu melakukan back up dan re

GPS yang bisa digunakan secara offline
Mencari jalanmu keliling kota sekarang lebih mudah dengan A536 yang memiliki GPS terkontrol satellite yang dapat memberikan arah lebih akurat tanpa koneksi internet.

Berat
Mulai dari 148g

Speakers
Speaker tunggal

Port
2 audio jack, Micro-USB, MicroSD

Harga
Cek disini