Mengganti Papan Ketik Android Menjadi Foto Sendiri

Sejatinya memang aplikasi untuk mengganti keyboard pada papan ketikan ponsel android yang dimana memang sudah tersedia sudah begitu cukup banyak. Beragam aplikasi yang disediakan juga sangat beragam, ada yang bisa kamu unduh secara gratis, dan ada juga yang bisa kamu dapatkan dengan versi berbayar. Dan juga saya tidak henti untuk mengingatkan para pengguna perangkat android untuk memperhatikan beberapa hal sebelum kamu merubah tampilan dari keyboard android yang kamu gunakan. Apakah aplikasi yang akan berperan sebagai pihak ketiga di perangkat kamu bisa bekerja dengan baik, atau bahkan sebaliknya perangkat yang kamu gunakan akan menjadi lamban dalam merespon sentuhan jemari tangan kamu ?

Aplikasi yang akan saya maksutkan untuk para pembaca kali ini adalah sebuah aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan dari mesin pencarian di Play Store. Aplikasi ini adalah aplikasi yang cukup laris dan sangat layak untuk saya rekomendasikan, dan nama dari aplikasi ini sendiri adalah Emoji Keybord + Emoticon gif.

Aplikasi ini memang sangat layak untuk kita nobatkan sebagai aplikasi yang layak untuk direkomendasikan dengan beberapa hal, dari segi fitur saja aplikasi ini sudah cukup lengkap, dan dari kemampuan respon juga sudah tidak lemot lagi seperti beberapa aplikasi keyboard abal-abal lainya.

Aplikasi ini sendiri sudah menghadirkan cukup banyak jumlah emoji, dari emoji gambar android, default, twemoji, emojione, dan sampai tingkat emoji khusus yang diperuntungkan bagi para pengguna aplikasi ini.

Tidak ketinggalan juga dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan bermacam sticker yang sangat lucu dan juga menggemaskan, beragam sticker yang tersedia bisa kamu gunakan untuk saling berkirim balik dengan sesama pengguna lain maupun dengan email atau inputn lainya. Dan terlebihnya aplikasi ini bisa dengan mudah menyulap tampilan papann ketikan kamu menjadi gambar wajah atau foto kamu sendiri dengan cepat dan mudah.

Cara-cara menggunakan aplikasi Emoji Keybord + Emoticon gif :

  1. Unduh dan pasangkan aplikasi dari Kika Emoji pada perangkat android yang kamu gunakan.
  2. Buka dan jalankan aplikasi ini sebagai keyboard default andrid yang akan kamu aktifkan.
  3. Kamu tap skip dan kemudian tap tombol OK untuk memulai langkah masuk kee dalam aplikasi ini.
  4. Dan berikutnya kamu pilih saja menu Theme > Local (kamu tap icon dengan gambar kuas).
  5. Kamu juga pilih salah satu gambar maupun foto yang kamu punya , bisa kamu ambil dari galeri untuk kamu pergunakan sebagai tema dari keyboard android yang kamu pakai.
  6. Kamu ukur dan sesuaikan gambar foto kamu smapai pasa , dan kamu tap tombol sve.
  7. Tap save sisi sudut atas dan kemudian kamu tap lagi OK.
  8. Selesai.
Download lewat Play Store

Dan setelah kamu menjalankan beberapa langkah yang sudah saya intruksikan ,maka kamu sudah bisa masuk kedalam menu SMS atau juga aplikasi chatting kamu lainya. Dan maka akan secara otomatis tampilan papa ketikan kamu sudah berganti tema dan emoji yang bisa kamu gunakan juga bermacam-macam. Dan semoga berhasil dan selamat mencoba !!