Mau Tahu Siapa Yang Unfollow Instagram Kita, Begini Caranya!

Jika kamu merasa penasaran dengan siapa saja yang sejatinya Unfollow akun instagram kamu , sehingga follwers yang kamu punya menjadi menurun cukup banya. Rasanya cara untuk mengetahui hal tersebut adalah sebuah hal yang cukup mudah untuk kamu lakukan dan terhitung tidak akan sulit untuk kamu coba. Memang pada dasarnya memiliki akun instagram dengan jumlah followers yang banyak adalah sebuah hal yang cukup menyenangkan bagi kita, namun sebaliknya pula jika ada akun yang unfollow kita akan membuat kita bertanya-tanya, siapa sih yang unfollow akun gue  ? 


Sebelum meruuk pada pokok permasalah yang akan kita pecahkan dalam artikel kali ini, saya akan membahas bagaimana dulu cara menjadi selebgram dengan jumlah followers yang sangat banyak yang bisa kamu tempuh dangan tips yang sudah saya bagikan sebelumnya yang ada pada label android. Namun  pada dasarnya jika jumlah followers kamu memang cukup banyak, itu menandakan bahwa foto maupun video yang kamu unggah mampu mengundang daya tarik bagi para pengguna lain media sosial ini. Maka dari itu juga saya menyarankan bagi kamu semua untuk tetap kreatif dan mengunggah konten-konten yang menarik untuk menarik jumlah followers biar menjadi meningkat.

Dan sebuah tips dan cara termudah untuk menambah followers adalah dengan terlebih dahulu untuk mengikuti akun mereka dengan harapan mereka akan timbal balik untuk mengikuti akun yang kita gunakan. Namun terkadang hal seperti itu tidak seindah dengan apa yang kita bayangkan, dan terkadang tanpa ada follower baru kita sudah dikejutkan dengan angka jumlah followers kita yang menjadi menurun.  Jika ada orang yang baru saja mengikuti kita, kita bisa tau dengan mudah dengan adanya notifiication terbaru. Lalu bagaimana halnya jika ada akun yang unfollw kita ? Apakah kita bisa tau ?

Nah sejatinya jika kita tidak melakukan tips dan cara yang akan saya bagikan ini, tentu kamu tidak akan bisa tau siapa saja yang unfollow kamu dan seakan followers kamu lenyap di culik orang (bercanda). Nah langsung saja untuk menjawab pokok isi dari artikel kali ini saja, simak baik-baik tips yang akan saya bagikan untuk kamu penggemar Profesorponsel.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita 

Untuk mengetahui siapa saja yang unfollow akun instagram kamu, kamu bisa melakukannya dengan mudah dan gampang sekali. Bagaimana Prof ? Tenang, kamu cukup menggunakan aplikasi yang bisa kamu unduh dari Google Play Store . Aplikasi ini sendiri adalah aplikasi free yang bisa kamu dapatkan tanpa biaya, dan fungsi aplikasi ini adalah untuk memantau dan juga menganalisa semua kegiatan yang akan berhubungan dengan akun instagram yang kamu gunakan. Dengan fitur yang dibawa oleh aplikasi ini, kamu bisa tau berapa jumlah orang yang sudah kamu blokir, jumlah non-follower, teman yang sama, fitur user insight, engagment samapai kamu bisa tau siapa saja yang sudah unfollow akun kamu. Aplikasi ini memang sangat berguna dan bisa menjadi pihak ketiga yang akan sangat membantu kamu dalam menggali informasi yang berhubungan dengan akun yang kamu gunakan.  Dan ini adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi InstaFoolow.

Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita


  1. Pasang dan install aplikasi InstaFollow For Instagram di perangkat yang kamu gunakan.
  2. Buka dan jalankan aplikasi ni dengan log in menggunakan akun isntagram yang akan kamu hubungkan dengan aplikasi ini.
  3. Aplikasi ini adalah pihak ketiga yang akan membaca semua kegiatan dari akun instagram yang kamu gunakan, maka kamu harus memberikan izin otoritas dengan menekan tombol Authorize.
  4. Dan dengan inipun kamu bisa memantau dan menjalankan berbagai kegiatan untuk memblokir akun instagram lain atau juga bisa meihat siapa yang sudah unfollow akun yang kamu pakai.
Download lewat Play Store

Dan dengan aplikasi InstaFollow For Instagram, kamu bisa lebih mengenal dan mengetahui segala kinerja yang berhubungan dengan akun yang kamu gunakan. Dan tidak mengingatkan jika aplikasi ini sudah berhasil di unduh lebih dari 10 juta lebih downloader, dan aplikasi inin akan berkerja dengan baik jika perangkat yang kamu gunakan juga sangat mendukung. Selamat mencoba dan semoga berhasil menggunakan aplikasi ini , dan jangan lupa kunjungi artikel kami yang lainya.