Ingin Menjadi Selebgram yang Tenar, Begini Caranya!

Melihat perkembangan dari Instagram untuk saat ini yang memang sudah menjadi salah satu aplikasi sosial media yang cukup populer di para penggila media sosial. Instagram sendiri merupakan sekeedar aplikasi gratis yang bisa untuk kamu pergunakan sebagai sarana berbagi moment terbaik dan berharga yang tengah kamu lewati. Berbagi moment spesial menggunakan Instagram bisa kita luapkan dengan berbagai moment  foto, video serta story. Tetapi fungsi aplikasi sosial media yang satu ini memang terkadang bisa jauh di atas perkiraan ara penggunanya, tidak sedikit pula orang yang tiba-tiba menjadi selebriti terkenal melalui media sosial yang satu ini.

Namun istilah nama untuk selebritis dari instagram biasanya di sebut dengan sebutan selebgram. Namun sebutan seperti ini tidak untuk sembarang pengguna media sosial ini dan biasanya mereka adalah para pengguna akun instagram dengan jumlah followers di atas ribuah bahkan mungkin jutaan dengan perbandingan following yang berbanding terbalik. Dan tidak cuman mengandalakan jumlah followers yang begitu banyak, tetapi para selebgram ini sekali-sekali berbagi moment berupa video maupun foto dengan jumlah like maupun komen yang cukup banyak. Dan hal-hal tersebut adalah satu dari sekian faktor yang membuat pemilik akun instagram  menjadi seorang bintan selebgram meski sejatinya mereka bukanlah sesosok artis yang memang sarat dengan pengelaman di dalam bidangnya.

Dengan bukti membeludaknya jumlah followers yang mereka miliki, likers yang banyak, dan juga komentar dari setiap postingan yang tidak pernah sepi membuat para selebgram memiliki beberapa fans yang selalu setia menanti postingan terbaru mereka.Dan sudah tahukah belum anda jika kamu menjadi selebgram kamu tidak hanya sekedar mempunyai fans setia saja, namun bisa saja kamu mendapatkan penghasilan yang lumayan dengan profesi sebagai selebgram tersebut. Bahkan informasi yang saya terima sendiri, para selebgram bisa mendapatkan keuntungan dengan jumlah yang mencapai jutaan rupiah dengan jasa penawaran barang yang akan di endorse ke kamu.

Para penjual yang menggunakan jasa para selebgram biasanya akan menggunakan jasa mereka sebagai sarana untuk melakukan promosi barang yang mereka jual yang akan di upload menggunakan akun si selebgram tersebut. Dan maka dengan proses seperti itu tentu akan menjadi pundi-pundi rupiah yang akan menghasilkan bagi pemiilik akun selebgram. Dan terlebih jika kamu ingin menjadi seorang selebgram tenar, kamu juga dengan mudah bisa menentukan tarif per endorse atau per postingan untuk mempromosikan barang dagangan milik orang yang menyewa jasa kalian para selebgram. Nah apakah kamu mulai tertarik untuk meniti karir sebagai selebgram ?

Nah Andai kata kamu memiliki niat untuk menjadi seorang selebgram, maka kamu harus bisa menerapkan dan memperhatikan beberapa saran pentng yang akan saya berikan ini. Dan karena itulah Profesorponsel akan berbagi tips maupun cara agar kamu bisa menjadi sorang selebgram yang mempunyai penghasilan yang sangat lumayan tentunya.

Cara Menjadi Selebgram yang Tenar di Instagram Dengan Mudah

Memiliki Akun Media Sosial Selain Instagram

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menjadi seorang selebgram adalah dimana kamu harus mempunyai akun media sosial aktif selain penggunaan akaun media sosial instagram. Namun tentunya aka semakin baik jika kamu mempunyai segudang aplikasi meida sosial semacam Twitter, LinkdIn, Path, Facebook tentunya, dan masih banyak aplikasi sosial media lainya yang bisa kamu pergunakan atau kamu bisa juga menggunakan aplikasi Live Broadcast selain aplikasi Instagram yang kamu gunakan.

Namun akan berdampak lebih baik pula jika kamu juga mempunyai akun Youtube. Anda tentunya pasti bertanya kenapa harus Youtube ? Ini dikarenakan aplikasi yang bisa membuat kamu menjadi selebgram adalah aplikasi media sosial yang mudah sekali untuk terhubung dengan aplikasi sosial media lainya, semiaalnya Facebook, LinkdIn, Path, dan tentunya masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Nah andai kata kamu menggunakan aplikasi sosial media seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya maka kamu secara otomatis teman kamu dari akaun sosial media tadi bisa dengan mudah mengetahui bahwa kamu juga pengguna akun isntagram.

Dan tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi anda, kamu bisa menambah jumlahkomentar dan juga like agar bertambah banyak yang tentu berdampak dari jumlah followers yang kian bertambah banyak. Dan tidak menutup kemungkinan ada teman kamu yang meng-upload ulang hasil postingan yang kamu bagikan ke media sosial lain yang juga digunakan oleh teman kamu. Dan tentunya lagi-lagi ini akan membuat kamu menjadi cukup terkenal dan juga menjadi seorang selebgram yang cukup hits.

Upload Foto Terbaik Dengan Ilmu Fotografi 

Cara maupun tips berikutnya yang bisa kamu terapkan dan kamu aplikasikan adalah dengan berbagi foto terbaik dengankualitas yang bukan sembarangan. Tentu anda akan bertanya, mungkinkan ini ngefek ? Nah saya akan menjelaskan dimana dengan postingan foto yang menarik tentu bisa membuat orang tertarik dengan foto-foto yang kamu bagikan. Hal ini tidak lebih dari fungsi aplikasi ini yang memang spesial dibidang fotografi, jadi aplikasi ini akan membuat penggunanya utuk selalu update foto maupun video terbaik tentunya.

Dengan berbagi foto yang sangat menarik bisa membuat orang berminat dan tertarik untuk berbagi like atau komen pada foto yang anda bagikan. Dan tidak menutup kemungkinan juga mereka akan menjadi followers anda yang akan berpotensi menjadikan andan sebagai selebgram. Maka dari itu anda harus selalu memperhatikan segala sisi foto yang akan kamu share. Jika foto kamu keren, maka tidak hayal jika banyak orang yang ngelike foto yang kamu gunakan dan juga komentar yang tentunya tidak akan pernah sunyi.

Dan bisa kita katakan bahwa untuk menjadi selebgram tentunya kamu harus mempunyai ilmu dasar dari sebuah teknik fotografi agar kamu bisa mempunyai foto dengan kualitas terbaik. Dangan bekal ilmu dasar dari teknik mengambil foto yang sangat baik , tentu setidaknya kamu bisa menghasilkan sebuah foto maupun video yangb tentu berkualitas dan mantap untuk menarik perhatian orang lain.

Foto Profil Yang Menarik

Masih tidak berpaling dari postingan kita kali ini yang akan membahas cara menjadi selebgram terkenal dengan mudah. Kamu juga harus memiliki dasar ilmu maupun pengetahuan tetang fotografi yang cukup mendasar dan juga mahir dalam mengambil gambar maupun anda sebagai objek foto tersebut.Tidak hanya cukup dengan portingan foto yang berkualitas, namun kamu juga harus memperhatikan fofo profil yang kamu pergunakan dalam akun instagram kamu yang harus menarik dan bisa menggoda orang untuk mengikuti akun instagram yang kamu gunakan.

Dan terlebihnya juga kamu bisa menuliskan sebuah bio yang cukup menarik pada akun yang kamu gunakan, atau mungkin kamu juga bisa mengatur foto-foto yang akan kamu posting agar terlihat lebih rapih dan juga menarik ketika orang lain membuka profil akun isntagram yang kamu pakai. Hal ini harus cukup kamu perhatikan dikarenakan sisi ini memiliki daya tarik tersendiri dan juga bisa membuat akun isntagram kamu mengundang minat para followers untuk setia nge-like semua postingan yang kamu bagikan.

Diskripsi Foto Dibuat Semenarik Mungkin

Tidak hanya sekedar cukup dengan memosting foto yang menarik saja, kamu juga harus pandai menyusun kaliman dari deskripsi atau bisa kta sebut dengan caption yang manarik dan berkualitas untuk postingan foto yang akan kita unggah. Kamu harus menuliskan kata-kata atau  caption yang mungkin bisa menggambarkan diri kamu serta mengandung maksut yang mendalam dari unggahan foto yang kamu posting.

Sebisa mungkin kamu harus membuat deskripsi yang singkat, padat, jelas, dan tentunya sangat menarik. Tidak jarang jika para followers ingin melihat dan merasa tertarik dengan deskripsi yang ada pada postingan foto kamu. Dan kamu jangan lupa untuk selalu menyelipkan kontak kamu untuk kepentingan endorse jika postingan kamu selalu ramai dengan like maupun komentar.

Hashtag Sesuai Lokasi dan Situasi

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menjadi selebgram adalah dengan mengandalkan hashtag. Kamu akan saya anjurkan untuk selalu memperhatikan hashtag atau tanda pagar yang akan kamu gunakan dalam setiap portingan yang kamu unggah. Kamu harus selalu untuk memastikan tiap hastag yang akan kamu cantumkan adalah hashtag yang snagat sesuai dan tepat tentunya. Dengan begitu maka setiap postingan yang kamu unggah bisa dengan sangat mudah untuk terdeteksi oleh pengguna instagram lainya. Dan apabila orang-orangmenyukai postingan yang kamu unggah, maka kemungkinan besar orang tersebut bisa saja akan menjadi followers akun instagram yang kamu pakai.

Jangan Spam Hashtag

Masik tidak jauh untuk membahas tentang hashtag untuk tips dan cara biar kamu menjadi seorang selebgram yang mempunyai banyak followers. Dan jika kamu sudah menemukan hashtag yang sangat sesuai dan juga tepat, maka kamu tidak perlu menambahkan hashtag lainya supaya foto yang kamu posting mudah untuk masuk dalam mesin pencari di instagram.

Jika saja kamu terlalu banyak dalam menggunakan hashtag, maka kan membuat sebagian oran akan menjadi enggan untuk melihat foto yang kamu upload.Dan jika kamu sudah membuat orang lain enggan dan juga malas untuk melihat foto yang kamu uggah, maka tentunya ini akan berdampak kepada rasa malas mereka untuk menjadi followers kamu.

Dan dengan demikan ada larangan untuk memberi hashtag yang berlebuhan padaa foto yang kamu unggah. Cukup kamu pergunakan dua atau mungkin satu hashtag saja dalam tiap portingan foto yang kamu unggahkan, dan kamu juga jangan lupa untuk memberikan deskripsi tetang foto dan diri anda pribadi.

Atur Jadwal Postinganmu

Andaikan kamu memiliki keinginan menjadi seorang selebgram yang cukup populer seperti artis papan atas, saya akan membagikan cara dan tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendongkrak akun instagram yang kamu pakai. Cara selanjutnya ini adalah dimana kamu harus bisa mengatur jadwal dimana kamu harus memposting dan juga mengunggah foto serta video di akun instagram yang kamu gunakan.

Hal yang harus kamu perhatikan adalah siapa saja orang yang menjadi followers kamu. Dan jika pengikut kamu kebanyakan adalah anak sekolahan , maka unggahlah foto maupun video dengan timing yang sangat tepat. Contoh mendasar saja, kamu unggsh foto di waktu malam atau bisa juga sore hari ketika para followers kamu yang kebanyakan anak sekolah sudah di jam pulang sekolah.

Jika kamu memosting atau mungkin mengupdate di jam malam, tentunya follower kamu yang kebanyakan anak sekolahan tentunya sedang dalam kondisi jam istirahat dan tidak sedang online. Maka dengan ini kamu harus bisa memperhatikan waktu dan juga jam postingan kamu dengan sebaik mungkin.

Sebarkan Kesan Positif Untuk Followersmu

Tips maupun cara terakhiir yang akan saya bagikan adalah cara yang memang sangat penting untuk kamu gunakan. Cara terakhir ini adalah kamu harus bisa menyampaikan kesan positif bagi semua followers di akun instagram kamu. Dan jika kamu ingin menjadi selebgram yang tenar, maka jadilah seorang selebgram dengan kesan positif dan bukan seorang selebgram dengan sisi negatif.

Kamu harus bisa untuk menjadi seorang selebgram yang bisa mendulang tenar dengan kesan dan cara yang positif. Berikan respon yang positif kepada semua followers yang memberi komentar pada setiap postingan yang kamu unggah. Dan tentu ini akan berdampak pada kesetiaan para foollowers kamu yang setia memberikan like dan komentar positif untuk setiap postingan foto maupun video unggahanmu.

Memberikan respon yang positif tentunya tidak akan menutup kemungkinan membuat followers kamu menjadi senang untuk mengikuti akun yang kamu gunakan. Bisa saja mereka menceriatakan jika kamu adalah seorang selebgram yang respon terhadap semua followersnya. Dan tentu itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu, dan bisa menambah jumlah followrs kamu dengan cepat tentunya. Tidak sekdar menjadi selebgram yang ramah, kamu bisa menjadi diri dengan pribadi yang lebih baik lagi tentunya.  Namun sya sarankan sikap positif harus anda terapkan selalu bukan hanya sekedar menjadi settingan anda pribadi untuk kepentingan mendapatkan followers yang banyak. Buatlah pribadi yang natural dan selalu menjadi pribadi yang positif bagi orang banyak tentunya. Dan saya ingatkan instagram bukan hanya untuk mencari keuntungan komersil saja, dan kamu bisa gunakan instagram sebagai sarana menyebar sisi positif bagi orang lain.