Mau Tau Siapa Saja yang Kepo dengan Profil Instagram Kita, Ikuti Langkah Berikut ini!

Jika sebelumnya saya sudah membagikan bagaimana menjadi selebgram dengan mudah, terbaru kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mengetahui orang yang kepo dengan profil Instagram kita. Dengan menggunakan tips yang akan Profesorponsel sampaikan kamu bisa mengetahui siapa saja yang mengintip akun profil instagram kamu. Terkadang kita juga pernah mengeksplorasi berbagai macam foto maupun video yang telah diunggah yang terhitung menarik dan hashtag yang mebuat kita tetarik untuk tau siapa pengunggah foto atau video tersebut. Dan ini tentunya akan menggiring kita pada halaman profil dari si pengunggah foto maupun video tersebut, kita tentu akan dengan detail meihat apa saja yang ada pada akun tersebut, termasuk nama dan juga biography dari akun tersebut.

Tentu anda sempat bertanya , mungkinkah orang lain juga melakukan hal yang sama dengan anda ? Jawabanya mungkin saja iya, tentu kamu juga pernah melakukan hal yang bisa menarik orang lain untuk lebih memerhatikan profil dari akun instagram yang kamu gunakan. Kamu juga tentunya pernah mengunggah sebuah postingan foto atupun video dengan hashtag yang menarik dan masuk ke dalam mesin pencarian instagram. Dan harus kita tau juga , dalam tiap postingan yang sudah kiita unggahkan akan secara otomatis menjadi rekomendasi yang diberikan isntagram untuk orang-oarang yang berhubungan dengan followers yang mengikuti akun kamu.

Cara Mengetahui Orang Lain Melihat Instagram Dengan Mudah

Kamu bisa mengetahui siapa saja yang mengintip akun instagram yang kamu punya dengan mudah dan gamoang, kamu bisa menggunakan sebua aplikasi daro Google Play Store. Aplikasi yang Profesorponsel maksutkan adalah Who Viewed My Instagram, yang dimana aplikasi ini bisa memberikan kamu informasi mengenai siapa saja yang mengunjungi profil maupu biodata akun instagram kamu. Aplikasi ini sejatinya memiliki proses kinerja dengan cara mengumpulkan semua data yang kemudian akan dikalkulasikan seakurat mungkin untuk menjadi informasi segala aktifitas di akun yang kamu gunakan. Namun bukan sekedar data dari instagr saja yang bisa kita temukan dari aplikasi ini, tetapi aplikasi ini juga mengambil data dari aplikasi pihak lain atau pihak ketiga maupun dari sumber lain.

Cara Mengetahui Orang Lain Melihat Instagram Kita Dengan Mudah


Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan gampang sekali, tinggal kamu ikuti saja beberapa langkah-langkahnya yang akan Profesorponsel sampaikan disini.  Dan langsung saja kamu ikuti beberapa langka yang akan disampaikan sebagai berikut :
  1. Kamu unduh dulu aplikasi ini Who Viewed My Instagram melalui Goolge Play Store.
  2. Kamu lakukan proses Login dengan menggunakan akun instagram kamu dengan tap saja Sign in With Instagram.
  3. Jika kamu sudah masuk menggunakan akun instgram yang kamun gunakan, kamu harus memberikan beberapa otoriitas untuk aplikasi ini agar dia lebih mudah dalam melakukan akses ke akun yang kamu gunakan.
  4. Nah jika sudah kamu berikan perizinan, maka kamu bisa mengetahui profil akun instagram orang lain yang mengunjungi profil akun kamu.
  5. Untuk melakukan pembaruan mengenai akun yang melihat profil kamu, kamu bisa melakukan tap to reload supaya informasi akun yang mengunjungi profil kamu diperbarui dengan otomatis.
Dowload lewat Googel Play Store

Saya sekedar mengingatkan jika aplikasi ini hanya bisa menunjukan 5 daftar profil akun yang mengunjungi profil akun kamu. Dan jika kamu menginkan daftar profilanya lebih dari 5, maka kamu harus membeyarkan tarif biaya untuk mengetahui profil akun hingga 15 atau 20 orang yang mengunjungi akun yang kamu gunakan.  Kalian bisa melakukan pembayaran jika itu memang kalian butuhkan, jika tidak kalian bisa menggunakan yang standar saja dan aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa kamu unduh dari Google Play Store.