Spesifikasi Nokia 6


Nokia 6 menjadi smartphone Android pertama Nokia yang dirilis dibawah naungan HMD Global. Nokia 6 ini terbukti sangat kuat dan begitu kokoh karena dibuat dengan material alumunium series 6000. Tidak hanya itu, pada bagian depan juga telah terpasang layar 5.5 inci dan tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari, sehingga akan membuat lebih aman dan praktis tentunya.

Dengan kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 16 megapixel yang juga disertai dengan dual tone LED flash dapat dipastikan Anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat memuaskan. Selain itu, tidak perlu khawatir akan kehabisan memori karena Nokia 6 menyediakan memori internal sebesar 64 GB dan memori eksternal hingga 256 GB.

Chipset qualcomm terkuat MSM8937 Snapdragon 430 berpadu dengan processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta dilengkapi operating sistem android terbaru versi 7.0 (Nougat) yang kaya fitur juga menjadi salah satu andalan smartphone ini. Setiap sentuhan, setiap interaksi, dan setiap saat akan menjadi lebih cepat dan mudah.